Assalammualaikum Wr.Wb.

Sabtu, 02 Maret 2013

Ginanjar Ingin Tampil Lebih Baik

Lawan Persija, Shahar Ginanjar Ingin Tampil Lebih Baik

         Penjaga gawang Persib Bandung Shahar Ginanjar menyatakan siap untuk kembali tampil saat timnya menghadapi Persija Jakarta, Minggu (03/3) nanti.

“Menambah mental kalau nanti dimainkan lagi karena dalam beberapa pertandingan saya tidak main,” ujar Shahar saat ditemui Sabtu (02/3).

Sosok berusia 22 tahun pun menyebut dirinya masih membutuhkan pengalaman untuk mendongkrak penampilannya. “Kita dipanggil ke persib harus siap, masalah di lapangan tidak ada tua dan muda,” cetusnya.

Terkait laga klasik melawan Persija, Shahar menuturkan motivasi tim cukup tinggi. “Kalau saya melawan Persija itu sudah seperti jadi musuh bebuyutan. Bisa jadi motivasi apalagi main di kandang sendiri. Kalau kata Bobotoh menang itu harga mati,” ungkapnya.

Sementara, pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman mengakui akan menurunkan kembali Shahar di laga melawan Persija. “Saya pikir masih aman jika diturunkan kembali. Sejak dia diturunkan sebagai kiper utama sudah bagus,” kata Jajang.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini berharap, anak asuhannya itu bisa mengambil pengalaman di usianya yang masih muda. “Dengan bertambahnya jam main dia semakin matang,” tandasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar