Assalammualaikum Wr.Wb.

Sabtu, 02 Maret 2013

Iwan Setiawan: Kami Sudah Siap Berperang

Iwan Setiawan: Kami Sudah Siap Berperang

          Arsitek tim Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengaku tak gentar menghadapi tim Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, besok. Ia pun mengatakan pemainnya siap memberikan perlawanan demi mencuri poin di Bandung.

Iwan berharap Robertini Pugliara dan kawan-kawan bermental baja menghadapi derby tersebut. “Jika kita tidak bermodalkan mental yang hebat, jangan berharap banyak untuk memenangkan pertandingan. Saya meyakinkan pemain saya untuk berperang,” kata Iwan saat dihubungi wartawan, Sabtu (02/3).

Menyinggung soal skuad Persib, mantan pelatih Persikabo Bogor itu berujar bahwa tim Maung Bandung merupakan yang terbaik saat ini. “Pemain yang ada di kalian ini yang terbaik di Indonesia, berbeda dengan Persija. Tapi meski begitu kami tak mau dianggap remeh, kami adalah tim yang hebat,” tegas Iwan.

Tim Macan Kemayoran seperti diketahui memiliki segudang pemain muda berbakat di musim ini. Namun, belum padunya mereka dengan para seniornya diakui Iwan menjadi problem yang perlu dibenahi.

“Kemarin kita ada di posisi bawah meski bila dilihat sisi permainan tidak perlu. Mental anak-anak muda saya sebetulnya hebat. Cuma problemnya mental saat keadaan unggul. Ini yang selalu saya cerewetkan sama pemain saya,” jelasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar